Saturday, January 25, 2014

Spesifikasi & Harga Ford Fiesta Terbaru

Harga Ford Fiesta - Ford merupakan salah satu pabrikan mobil eropa yang sudah terkenal akan keunggulannya di seluruh dunia. Mobil-mobil yang dihasilkannya selalu memberikan kesan elegan, mewah, lux, prestisius dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Selain menang dari segi desain yang eksklusif dan berkelas, ford juga selalu hadir dengan keunggulan dari segi mesin, ketangguhan, keamanan, dan kenyamanannya. Tidak heran ford selalu leading di hampir semua negara jika mengadu kualitas dan desainnya, selain itu ford dengan berbagai produknya juga memenangi beberapa kompetisi prestisius mobil baik konsep maupun lainnya di berbagai negara. Kualitas yang selalu dijaga menjadikan pabrikan ini tetap kokoh bertahan hingga kini. Salah satu produk keluaran ford, yaitu ford fiesta merupakan cerminan dari mahakarya ford yang selama ini diunggulkan. Harga ford fiesta sangat layak dengan berbagai fitur kecanggihan, kemanan dan kenyamanan serta desain yang ditawarkan.


Dari segi keamanan ford fiesta menghadirkan dual front airbag yang menjanjikan pengendara aman di situasi genting. Seatbelt selalu menjadi penyelamat di situasi yang tidak diinginkan saat berkendara, begitu juga dengan ford fiesta yang hadir dalam front seatbelt with pretensioner dan three points rear seatbelt serta dilengkapi dengan seatbelt minder (warning) memastikan anda aman berkendara. Selain itu fitur keamanan penguncian hadir dengan fitur central lock, child lock dan remote control locking dengan sistem yang spesial membuat anda leluasa saat berkendara tanpa was-was dengan keselamatan penumpang. Selain fitur tersebut ford fiesta juga hadir dalam engine imobilizer, ABS, EPAS, ESP, HLA dan towing hook yang melengkapi keamanan anda dalam menunggangi tunggangan eropa ini. Manual parking brakes juga hadir melengkapi ssi keamanan mobil ini, sehingga dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan ini sangat layak dengan harga ford fiesta yang ditawarkan.

Sedangkan dari segi desain interior dan eksterior sudah tidak bisa diragukan lagi keunggulan ford fiesta. Track record dalam hal desain selalu unggul pada setiap produk yang dikeluarkan oleh ford. Kesan mewah, glamor, prestisius, lux dan berkelas tidak bisa dilepaskan dari mobil ini, bahkan saat pertama kali melihatnya. Maka jangan heran, desain ford selalu menjadi bintang primadona di jalanan. Bagi anda yang menyukai warna-warna elegan, ford fiesta hadir dalam beberapa pilihan warna yang memanjakan mata anda. Interiornya pun sangat menawan, yang menjadikan anda senyaman di rumah sendiri. Harga ford fiesta cukup worthed jika dinilai dari keunggulan desain mobil super tangguh ini.

Berapa Harga Ford Fiesta?

Harga ford fiesta tentu bervariasi sesuai dengan tipe, transmisi, dan fitur-fitur yang ditawarkan. Selain itu, faktor kebijakan dealer, daerah penjualan, serta perkembangan dari waktu ke waktu sering menyebabkan harga cenderung bervariasi. Berikut adalah harga ford fiesta on the road secara umum.
Harga ford fiesta trend 1.5 L MT Rp 204.300.000
Harga ford fiesta trend 1.5 L AT Rp 214.300.000
Harga ford fiesta Sports 1.5 L MT Rp 226.300.000
Harga ford fiesta sports 1.5 L AT Rp 236. 700.000

No comments:

Post a Comment