Saturday, January 25, 2014

Spesifikasi dan Harga Yamaha R6 Terlengkap

Harga Yamaha R6 - Yamaha yang terkenal sejak dulu sebagai pabrikan motor berkelas dunia kini hadir dengan produk motor sport yang sangat kental dengan kesan dunia balap, yaitu Yamaha YZF R6. Reputasi yang dimiliki yamaha di dunia otomotif tentu tidak bisa kita ragukan lagi, hadir dengan kecanggihan dan keunggulan mesin, teknologi yang hemat bahan bakar, serta desain yang gahar menjadikan pabrikan motor ini selalu unggul di kelasnya. Sejak dulu pabrikan yamaha di Indonesia sudah mendapatkan reputasi yang sangat baik di semua produk yang dikeluarkannya. Jadi tidak ada tempat untuk ragu-ragu dalam menentukan pilihan pada yamaha. Termasuk pada produk baru yang hadir di Indonesia, yaitu YZF R6. Harga yamaha R6 sesuai dengan keunggulan yang disematkan pada motor sport ini.

Motor sport yang diimpor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam bentuk complete build up (bentuk jadi) ini sangat berkesan garang dan sangar yang mampu merajai jalanan di Indonesia. Hadir dengan tag line semakin di depan, sungguh merupakan penyempurna slogan yamaha yang selalu menghadirkan pembalap kelas dunia  ke Indonesia secara berkala ini. Dari segi desain tidak diragukan lagi, hadir dengan desain khas motor balap dengan stripping baru yang gahar dan agresif menjadikannya berkelas dan tangguh di jalanan. Tentu desain yang sangat diidam-idamkan pecinta motor sport yang menginginkan kesan galak dan maskulin di jalanan. Tidak salah rasanya anda mengeluarkan kocek untuk menebus harga yamaha R6 sebagai tunggangan anda.


http://hargadari.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-dan-harga-yamaha-r6.html


http://hargadari.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-dan-harga-yamaha-r6.html
Keunggulan Yamaha R6 yang meningkatkatkan performa motor sport ini salah satunya adalah Chip controlled throttle _ YCC- I MotoGP yang merupakan chip yang mampu mengontrol gas dan intake khas motoGP, adanya slipper clut yang smooth dan tangguh saat memindahkan gigi, adanya fuel injeksi double pada masing-masing silinder, dibalut apik dalam knalpot titanium yang gahar. Bobot motor yang tergolong ringan untuk ukuran motor gede ini dikontribusi oleh bahan-bahan magnesium yang membentuk hampir semua cover dan subframenya. Hal ini yang juga membuat titik bobot motor yamaha R6 sempurna sehingga meningkatkan performa Yamaha R6 ini. Sungguh layak dijadikan tunggangan berkelas motoGP, meskipun harga yamaha R6 yang ditawarkan lumayan tinggi.

Guna memantapkan performa amaha R6 hadir dengan mesin 599 cc, dengan pendingin cair, DOHC dengan titanium valve sebanyak 16 buah dan 4 silinder segaris mencerminkan ketangguhan mesin ini yang mampu merajai jalanan. Disamping itu tambahan fuel injection dengan sistem YCC-T and YCC - I - MotoGP dan sistem pengapian transistor controlled Ignition serta dengan tambahan multiplate slipperclutch melengkapi performa kuda besi ini di jalanan. Dengan performa segahar itu sungguh sangat realistis dengan harga yamaha R6 di pasaran.

Berapa Harga Yamaha R6?

Harga Yamaha R6 sendiri di pasaran Indonesia dijual dengan harga mulai Rp 220.000.000, dengan tambahan biaya sebesar Rp 15 Juta anda akan mendapatkan tambahan paket perlengkapan motor yaitu sepatu, helm, sarung tangan, jaket khusus. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan sesuai dengan kebijakan dealer dan daerah pembelian, tetapi Harga Yamaha R6 full pack on the road saat ini adalah Rp. 235 Juta.

No comments:

Post a Comment