Saturday, January 25, 2014

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Terios Teranyar

Harga Daihatsu Terios - Daihatsu merupakan salah satu leading market dari pasar produk SUV atau sport utility vehicle. Daihatsu terios merupakan salah satu SUV unggulan yang menjadi primadona dari Daihatsu sejak pertama kali diluncurkan. Dengan mengandalkan kelegaan, desain yang keren, serta performa yang mumpuni menjadikan Daihatsu terios sebagai primadona di kalangan pecinta SUV. Tidak heran Daihatsu Terios mampu merajai beberapa Car contest dalam hal keunggulan desain, ketangguhan performa, dan keiritan bahan bakar. Harga Daihatsu Terios juga terjangkau disesuaikan dengan keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen mobil tipe SUV ini.

Hadir dengan mesin 3 SZ-VE dengan teknologi VVT-i terbalut dengan kapasitas 1500 cc DOHC mencerminkan kegaharan pacuan mobil ini. Disamping itu balutan 6 valve dan 4 silinder membentuk torsi maksimum sebesar 14,4 kgm dengan rotasi sebesar 4400 atm, sungguh gahar performanya. Dengan segala keunggulan komponen diatas maka Daihatsu Terios mampu menghasikan daya maksimal sebesar 109 ps dan 6000 Rpm. Anda tidak perlu khawatir lagi soal kecepatan dan akselerasi yang ditawarkan mesin sekelas ini di jalanan. Akselerasi yang cepat dan tangguh serta unggul dalam trek trek lurus dan panjang dengan kecepatan stabil, menjadikan mobil SUV ini layak anda perhitungkan. Sangat layak dengan harga daihatsu terios yang lumayan terjangkau.
http://hargadari.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-dan-harga-daihatsu-terios.html
Keunggulan lain dari Daihatsu Terios ini adalah keiritan bahan bakarnya. Percuma kalau mesin gahar, desain superlux tetapi boros bahan bakar. Maka daihatsu Terios menawarkan solusi untuk melengkapi impian anda memiliki SUV tangguh, elegan dan hemat bahan bakar. Dengan sistem EFI atau electronic fuel injection yang terinstall di dalamnya menjadikan SUV ini sangat efektif dalam pembakaran untuk mendapatkan tenaga yang maksimum. Dengan sistem ini dipastikan keiritan bahan bakarnya. Harga Daihatsu Terios bisa bersaing dengan SUV lainnya yang jauh lebih boros.

Dengan desain yang terlihat ramping tetapi dimensinya setelah kita teliti cukup besar, yaitu 4.385 x 1695 x 1695 (mm). Daihatsu terios mengandalkan dua jenis transmisi yakni automatis dan manual, yang menyesuaikan dengan selera dan pilihan berkendara anda. Electric power steering (EPS) menjadikan mobil ini sangat unggul pada sistem kemudi. Hal ini ditambah dengan sistem pengereman yang mengandalkan cakram booster drum, serta pengereman belakan menginstall 5 link rigid axel yang memastikan keamanan saat anda melakukan pengereman. Sistem suspensi Macpherson Strut pada bagian Front-Suspension menyempurnakan performa apik dari SUV keluaran daihatsu ini. Sungguh layak anda mengeluarkan kocek untuk menebus Harga Daihatsu Terios ini.

Berapa Harga Daihatsu Terios?

Harga Daihatsu Terios berbeda-beda sesuai dengan tipe-tipe yang dikeluarkan, transmisi yang digunakan, lokasi pembelian, dan perubahan harga dari waktu ke waktu. Berikut adalah harga daihatsu terios on the road secara umum untuk wilayah Jakarta.
Harga Daihatsu Terios Airbag TS MT Extra      Rp. 185,000,000,-
Harga Daihatsu Terios Airbag TS AT Extra      Rp. 195,300,000,-
Harga Daihatsu Terios TX MT    Rp. 208,700,000,-
Harga Daihatsu Terios Airbag TX AT Rp. 222,800,000,-
Harga Daihatsu Terios Airbag TX MT Adventure  Rp. 215,900,000,-
Harga Daihatsu Terios Airbag TX AT Adventure  Rp. 229,800,000,-

No comments:

Post a Comment