Saturday, January 25, 2014

Harga Honda PCX 150 Teranyar

Harga honda PCX - Honda PCX 150 merupakan salah satu andalan pabrikan motor asal Jepang. Di Indonesia sendiri tunggangan ini dipegang oleh dealer resmi Astra yang tersebar hampir di seluruh pelosok tanah air. Jadi tidak usah khawatir anda akan kesulitan memperolehnya. Dengan fitur yang dapat diadu kehandalannya ditambah segala kecanggihan yang menempel di dalamnya, membuat tunggangan ini layak masuk kategori tunggangan papan atas. Dari segi harga honda PCX 150, cenderung stabil seperti kebanyakan harga produk honda lainnya.


Honda PCX 150 juga gahar dari segi desain, dengan model yang aerodinamis dan futuristik ditambah polesan warna yang menawan memberi kesan yang elegan. Honda PCX 150 bisa anda dapatkan dalam beberapa pilihan warna yang menawan, diantaranya: warna putih glamour white, merah luxury red, dan hitam prestige black, semuanya memberi kesan yang mewah. Anda bisa memilih sesuai selera yang anda inginkan. Rasanya tidak rugi anda mendapatkan kemewahan yang sedemikian dibandingkan dengan harga honda pcx 150 yang beredar saat ini.

Dari segi teknologi, produk Honda ini tidak usah anda ragukan lagi kecanggihan dan kehandalannya. Teknologi anti thief alarm system akan membuat anda merasa nyaman dan aman saat memarkir dimanapun, tanpa peduli dijahili tangan-tangan nakal maling. Kelebihan lain adalah adanya sistem stop otomatis (idling stop system) yang memungkinkan mesin mati secara otomatis jika anda memberhentikan kendaraan lebih dari 3 detik, tetapi saat handle gas diputar kembali makan secara otomatis pula mesin akan menyala kembali. Tidak heran jika Honda PCX 150 sangat hemat dari segi bahan bakar, salah satu keunggulan yang sangat diidamkan setiap pengendara yaitu keiritannya.Selain itu sistem combi brake pada sistem pengereman juga akan membuat anda merasa semakin aman dan nyaman saat mengerem kendaraan anda. Ban tubeles yang melekat pada motor ini juga merupakan suatu nilai lebih yang ditawarkan. Tidak salah jika rasanya anda membeli motor ini dengan harga honda pcx yang terjangkau.

Untuk sistem keamanan motor ini juga dilengkapi dengan kunci kontak dengan sistem pengunci bermagnet ganda, yang semakin membuat anda merasa nyaman saat memarkir kendaraan anda dimanapun karena akan menghindarkan anda dari risiko pencurian. Seperti kebanyakan teknologi matic lainnya maka tunggangan ini juga dilengkapi standar samping otomatis yang akan membuat mesin mati saat standar samping diturunkan. Keiritan kendaraan ini tidak usah diragukan lagi saat anda melihat teknologi PGM F1 yang terinstal di dalamnya, sehingga tidak peduli kemanapun anda pergi keiritan bahan bakar tunggangan ini akan membuat kantong anda tersenyum.

Berapa Harga Honda PCX 150?

Harga honda pcx 150 bervariasi sesuai dengan daerah masing-masing, tetapi perbedaan harga tidaklah terlalu besar antara dealer satu dengan lainnya. Untuk daerah Jakarta Harga Honda PCX 150 on the road adalah Rp. 36.600.000.

No comments:

Post a Comment