Sunday, January 26, 2014

Spesifikasi dan Harga Yamaha R1 Terlengkap

Harga Yamaha R1- Yamaha kembali menghadirkan motor gede super tangguh untuk pasar Indonesia. Pabrikan motor yang sudah settle sejak dulu ini memang terkenal dengan teknologi kelas dunia disamping juga menghadirkan desain yang unik di setiap produknya. Dengan konsep motoGP yang menghadirkan soul dunia balap ke dalam jalanan di tanah air, yamaha R1 hadir untuk memenuhi keinginan terliar para penggila dunia balap di tanah air. Dengan desain yang super gahar, ditambah stripping yang menegaskan kesan sporty dan maskulin ditunjang dengan performa mesin yang aduhai tidak salah rasanya mengeluarkan kocek lebih untuk menebus harga yamaha R1 ini.

Kelebihan yang menonjol sekali dari Yamaha R1 adalah disematkannya teknologi crossplane crankshaft yang biasanya dipakai motor-motor balap kelas dunia yang bersaing pada ajang motoGP. Teknologi ini mampu menciptakan tenaga yang smooth dan torsi yang bisa meluncur dengan sinifikan saat perpindahan torsinya. Kesan fresh juga bisa dihadirkan dengan bentukan bodi yang padat dan desain stripping yang semakin menunjukkan kesan sporty yang fresh dibandingkan pendahulunya. Harga Yamaha R1 sangat layak jika mengingat keunggulan yang dihadirkan motor gede ini.

Seperti halnya dengan yamaha R6, motor dengan bodi gede ini dibekali dengan cover dan subframe yang berbahan magnesium yang mampu memberikan bobot yang ringan dibandingkan dengan bodinya yang besar. Hal ini akan mampu meningkatkan kecepatan, handling dan performa saat melakukan manuver. Dengan beban yang ringan dengan bodi yang besar mampu mendongkrak ergonomi dan sistem aerodinamis tunggangan kuda besi yang tangguh ini. Disamping keunggulan dalam hal cover dan subframe, motor gede keluaran yamaha ini juga dilengkapi dengan pengatur responsibilitas dengan mengusung throeele D Mode atau tiga tingkat pengaturan yang mampu menyebarkan tenaga mesin secara lebih terukur disesuaikan dengan kondisi jalanan. Mesin ini bisa diatur sampai dengan 21 jenis tingkat pengaturan, sesuai dengan  kondisi jalanan, kenyamanan dan keamanan pengendara, dan tentu saja memenuhi selera saat berkendara. Kecanggihan ini cukup layak disejajarkan dengan harga Yamaha R1 yang dilaunching.

http://hargadari.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-dan-harga-yamaha-r1.html
 Spesifikasi mesin yamaha R1 adalah sebagai berikut: kapasitas 998 cc, dengan sistem pendingin cairan, 4-strroke DOHC system, dengan 16 titanium intake valve mampu merajai jalanan di Indonesia. Dengan bore stroke 78 x 52.2 mm dtambah rasio compresi 12.7 berbanding 1 serta menggunakan sistem fuel injectionYCC-T dan YCC-I MotoGP mampu mendapatkan tenaga maksimal dengan bahan bakar yang efisien. Sistem pengapian menggunaka Transistor Controlled Ignition (TCI) dengan transmisi multiple sliper clutch yang mampu menghadirkan 6 percepatan. Tidak salah jika anda mengeluarkan kocek berlebih untuk mendapatkan performa yang tangguh sekelas motoGP dengan harga yamaha R1 yang sesuai.

Berapa Harga Yamaha R1?

Anda harus mengeluarkan kocek ekstra untuk mendapatkan ketangguhan performa dan soul dunia balap dari yamaha R1 ini. Harga yamaha R1 dibanderol dengan kocek sebesar Rp. 335.000.000,- anda juga bisa mendapatkan kelengkapan berupa helm, sarung tangan, jaket dan sepatu yamaha khas dunia balap dengan menambahkan 15 juta rupiah dari harga sebelumnya. Sungguh performa dan ketangguhan maksimal  sekelas dunia balap motoGP dengan harga yamaha R1 yang sesuai.

No comments:

Post a Comment