Sunday, January 26, 2014

Spesifikasi dan Harga Honda CBR Terbaru

Harga Honda CBR - Honda sebagai pabrikan motor asal Jepang telah dikenal luas oleh pecinta otomotif di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Sejak pertama kali didirikan pabrikan honda telah mengagungkan segi kualitas pada setiap produknya, tidak heran setiap produk baru yang dikeluarkan selalu menjadi leading market di kelasnya. Di Indonesia sendiri Honda juga menjadi leader dalam penjualan motor, bahkan setiap produk baru yang dikeluarkan selalu menempati angka penjualan tertinggi. Seakan-akan merk Honda sudah menjadi jaminan akan kualitas, keiritan, desain dan performa yang mumpuni. Salah satu produk yang sangat digemari pecinta motor Honda yang menginginkan kesan gagah dan maskulin adalah Honda CBR. Harga Honda CBR yang terjangkau dengan kualitas mumpuni yang ditawarkannya menjadikan motor sport ini digandrungi sebagai salah satu cikal bakal raja jalanan.
http://hargadari.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-dan-harga-honda-cbr-terbaru.html

Kalau membicarakan kualitas, ada baiknya kita menelisik keunggulan mesin, body, desain, fitur tambahan, dan sistem keamanannya. Honda CBR mengusung mesin liquid cooled 250 cc DOHC 4 valve dengan 6 kecepatan memastikan kinerja yang maksimal, poweful, akselerasi yang sangat responsif. Mesin segahar ini memastikan kegaharan pacuan mesin di jalanan. Ditunjang dengan teknologi PGM F1 membuat mesin memiliki tingkat emisi gas buang yang rendah, hemat bahan bakar dan tentu saja ramah terhadap lingkungan.Sistem pendingin didukung oleh radiator yang super canggih dengan sistem liquid cooled yang memastikan temperatur mesin stabil, efisien, menghasilkan tenaga extra dan menjaga mesin senantiasa tetap awet. Harga Honda CBR sangat worth dibandingkan dengan kecanggihan mesin yang akan anda dapatkan.

Fitur tambahan yang serba canggih melengkapi keunggulan Honda CBR ini. Fitur tersebut antara lain: digital speedometer yang dirancang dengan sangat elegan dengan LCD berwarna biru langit yang mewah ini mampu menampilkan informasi keadaan kendaraan anda secara lengkap. Informasi bahanbakar, suhu mesin, odometer, tripmeter, jam dan tentu saja kecepatan ditampilkan dengan sangat akurat oleh digital speedometer super canggih ini.Fitur lain adalah pro link rear suspension yang mampu menjaga stabilitas motor dalam berbagai situasi medan jalanan. Sistem ini mampu mengurangi beban kerja shockbreaker dan menjaga tarikan roda bagian belakang menjadi semakin optimal. Dengan sistem pro link rear suspension ini juga mampu menjaga kenyamanan dudukan motor saat anda mengendarainya, jadi tidak perlu khawatir badan pegal atau kepanasan saat mengendarai Honda CBR 250r ini. Sungguh sangat layak anda mengeluarkan kocek tersebut untuk menebus harga honda CBR 250R ini.

Desain Honda CBR 250 R tidak usah diragukan lagi, dengan melihat saja anda bisa menarik kesimpulan bahwa tunggangan ini sangat gahar, sporty, dan galak di jalanan. Dengan stripping dan warna yang menarik yang mengesankan gaya balapan ala motoGP membuat pengendaranya menjadi pusat perhatian di jalanan. Ditambah tampilan bodi yang ergonomis, sistem lampu, pengereman, dan rangka tampil dengan performa yang mumpuni.Jadi tidak usah ragu untuk menebus harga Honda CBR 250R ini karena anda layak mendapatkan kelebihan extra dari desain sporty ala motoGP.

Berapa Harga Honda CBR 250R?

Harga honda CBR 250R lumayan terjangkau dibandingkan dengan motor sport lain di kelasnya. Ada perbedaan harga yang menyesuaikan dengan desain, warna, maupun tipe dari Honda CBR 250R ini. Harga honda CBR yang ditampilkan berikut adalah harga umum di pasaran wilayah jabotabek, harga di dealer lain, wilayah lain mungkin ada sedikit perbedaan.
Harga Honda CBR 250R ABS Repsol  Rp. 58.000.000
Harga Honda CBR 250R ABSHitam   Rp. 56.800.000
Harga Honda CBR 250R STD Repsol  Rp. 50.000.000
Harga Honda CBR 250R STD RWB & merah  Rp. 48.900.000

No comments:

Post a Comment