Sunday, December 29, 2013

Harga Nissan March Terbaru 2014

Harga nissan march cenderung lebih kompetitif dibandingkan dengan harga citycar lainnya. Mobil hatchback yang mengusung segmen citycar ini dikenal memiliki desain yang menarik, terkesan luwes, sporty dan sangat berkelas. Dengan beberapa variant yang dikeluarkan pabrikan nissan ini membuat konsumen memiliki keleluasaan memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Meskipun demikian prinsip keunggulan nissan march jelas sangat melekat dari berbagai variant yang dikeluarkan. Dengan mengusung lima variant yaitu: March 1.2 L (M/T) dan (M/T), NISMO, L XS dan Autech Anniversary, maka harga nissan march disesuaikan dengan kelima tipe tersebut, tentu dengan kelebihan masing-masing di beberapa tipe tersebut.


Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, khususnya di daerah perkotaan, maka mobil nissan march ini sangat cocok bagi anda. Popularitas nissan march juga sangat tinggi di masyarakat, yang dibuktikan dengan semaikin meningkatnya tingkat penjualan nissan march di masyarakat Indonesia. Tentu merupakan bukti yang valid bahwa mobil ini telah dicintai pecinta mobil citycar di Indonesia. Didukung dengan mesin yang memiliki performa yang tangguh, dan efisien, serta hemat lingkungan sehingga kesan citycar yang melekat selama ini sebagai mobil yang dinamis, tangguh, irit bahan bakar dan ramah lingkungan menyatu dengan nissan march yang memiliki desain sporty, dinamis dan elegan. Mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yang tentu saja mengikuti selera konsumen di Indonesia serta trend terbaru yang digandrungi masyarakat Indonesia. Warna-warna tersebut antara lain:  Brilliant Silver, Sunlight Orange, Solid White, Grey Metallic, Solid Black, Red Metallic. Harga Nissan March tentu saja sangat layak diadu dibandingkan dengan citycar lain mengingat kelebihan-kelebihannya tersebut.

Keunggulan tersebut selain diakui oleh masyarakat tentu saja juga mendapat pengakuan dari berbagai ahli, seperti penghargaan yang didapatkan Nissan March dari Otomotif Award dari tabloid otomotif sebagai Car of The Year pada tahun 2011. Selain itu keefisienan nissan march juga dinilai para ahli lebih unggul dibandingkan citycar lain, yang dibuktikan dengan diterimanya Special Award The Most Efficient Car dari tabloid otomotif tersebut. Tidak salah rasanya untuk menobatkan Nissan March sebagai citycar terunggul saat ini. Keunggulan tersebut tentu saja sangat worthed mengingat harga nissan march yang terjangkau.

Harga Nissan March Terbaru

Harga Nissan March tergantung dari tipe yang dikeluarkan, selain transmisi manual layak citycar pada umumnya nissan march juga menyediakan transmisi otomatis. Harga nissan March 1.2 L MT (manual) dibanderol dengan harga Rp. 153.100.000 on the road. Sedangkan nissan March 1.2 L AT (transmisi otomatis) dihargai Rp.163.100.000 on the road. Harga Nissan March ini berlaku untuk wilayah jabodetabek, sedangkan harga di dealer wilayah lain mengikuti kebijakan harga di masing-masing dealer.

No comments:

Post a Comment