Sunday, December 29, 2013

Harga Kia Picanto Terbaru 2014

Harga Kia Picanto cenderung stabil sesuai dengan performa mobil ini di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep city car yang memiliki keunggulan dari segi kedinamisannya, kia picanto menjadi salah satu leader dalam pasar produk city car di Indonesia. Dengan mesin kappa 1 liter dan 3 silinder dan tipe mesin kappa 1,2 liter 4 silinder menjadikan mesin kia picanto cukup tangguh di kelasnya. Dengan mesin ini didapatkan output daya sebesar 69 dan 85 dan PS antara 94-121 torsi. Mesin ini menghasilkan emisi  CO2 95 sampai 105 g / km sehingga cenderung ramah lingkungan. Tidak diragukan lagi dengan kapasitas mesin memadai yang tangguh, irit dan ramah lingkungan menjadikan kelebihan tersendiri bagi mobil ini di kalangan pecinta city car. Harga kia picanto pun sangat menarik jika dibandingkan dengan kekuatan performance dari mesin kia picanto tersebut. Tentu tidak rugi jika dibandingkan dengan harga citycar lain.


Mobil yang terbukti tangguh dan sudah digandrungi pertama kali melalui Genewa Motor show mengeluarkan versi Picanto baru yang memiliki desain anyar yang lebih berkelas, stand-out, kuat, matang dan elegan di kelas citycar. Ditambah fitur baru pada New Picanto dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki kekuatan day time running. Dengan kenyaman yang lebih luas bagi penumpang sehingga menambah keceriaan anda mengendarai city car terbaru Kia New Picanto. Tentu harga kia picanto baru sedikit berbeda dengan versi lamanya. Hadir dengan pilihan lima pintu dan tiga pintu menjadikan mobil ini mengukuhkan ketangguhannya dalam bersaing di kelas citycar. 

Dengan spesifikasi Kia picanto memiliki pilihan manual dengan 5 speed dan otomatis dengan 4 kecepatan memperlebar pilihan konsumen sesuai selera dan kebutuhan. Dengan kelebihan dalam bidang exterior yang unik, interior yang elegan dan halus, dengan mesin yang sangat efisien, lampu LED daytime running, serta fungsi keselamatan berkendara yang canggih, tombol stary, airbag yang berjumalah 6 atau 7 sesuai model, serta handle pintu yang menarik menjadikan mobil ini kompetitor tangguh di kelas city car. Anda tidak akan menyesal dengan harga Kia Picanto yang anda keluarkan dengan spesifikasi KIA Picanto yang begitu canggih yang ditawarkan. 

Harga KIA Picanto Terbaru

Harga kia picanto disesuaikan dengan tipe masing-masing. Seperti yang kita tahu bahwa kia picanto hadir dalam dua tipe dengan transmisi otomatis dan manual. Untuk kia picanto 1.2 transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp.150.500.000, sedangkan harga kia picanto 1.2 manual adalah sebesar Rp.136.500.000. Harga kia picanto ini hanya berlaku untuk daerah Jobodetabek, harga di luar daerah tersebut akan bervariasi sesuai dengan kebijakan dealer bersangkutan.

No comments:

Post a Comment