Sunday, December 29, 2013

Harga Honda CRV Terbaru, Ter Update

Harga honda CRV cenderung bersahabat dibandingkan dengan tipe mobil SUV yang lain. Mobil sport utility vehicle ini menjadi bintang dikelas SUV, yang merupakan sebuah tipe mobil sport dengan model yang sangat dinamis. Seperti halnya mobil tipe sport, honda crv memberikan karakter mewah, gagah, dan dinamis serta memiliki mobilitas yang tinggi. Mobil honda CRV memang sedari awal ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, dengan angka penjualan yang tinggi di kelasnya. Hal ini menunjukkan popularitas mobil ini di Indonesia yang cukup tinggi, sekaligus menggambarkan kualitas yang dipercaya oleh konsumen masyarakat Indonesia.


Harga Honda CRV tergantung dari tipe mobil ini, dimana ada pilihan manual dan otomatis dari segi transmisi dan dengan kapasitas mesin 2000 CC dan ada mobil dengan kapasitas 2400 CC. Mobil elegan yang sangat digandrungi masyarakat urban ini merupakan dambaan bagi setiap pengendara. Dengan berbagai fitur menarik yang terinstall di dalamnya menjadikan honda CRV bisa memenuhi setiap kriteria yang didambakan konsumen dari tipe mobil sport utility vehicle. 

Saat ini Honda CRV sudah memasuki generasi pabrikan ketiga dimana pada generasi terbaru ini mengalami sedikit perubahan yang kentara jelas dari segi desainnya. All New CRV  menyesuaikan kebutuhan selera masyarakat yang menginginkan desain yang elegan dan sesuai dengan selera dan trend masyarakat terbaru. Walaupun terjadi perubahan yang terlihat dari segi desain, generasi pertama dan kedua dari honda CRV tidak terlalu ketinggalan dari segi desain dan keeleganannya. Harga honda CRV kalau dijual kembali juga cenderung stabil dan tetap dengan nilai yang tinggi. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang tinggi pada produk honda yang satu ini.

Harga Honda CRV 

Berikut adalah harga honda CRV seperti yang dilansir oleh situs resmi Honda. Harga berikut dibedakan sesuai dengan tipe dari mobil honda CRV tersebut. Untuk honda CRV i-VTEC 2.0 SOHC MT ( dengan airbags, ABS + EBD), 6 speed dibanderol dengan harga Rp. 373.000.000. Sedangkan Honda CRV tipe i-VTEC 2.0 SOHC AT (dengan airbags, ABS + EBD), 5 speed memiliki harga Rp. 384.000.000. Sedangkan harga honda CRV tipe i-VTEC 2.0 AT prstige (dengan aibags, ABS + VSA + EBD + BA) dengan navigation system adalah sebesar Rp. 403.000.000. Honda CRV dengan mesin 2400 CC ada 2 tipe yakni tipe i-VTEC 2.4 DOHC AT (dengan airbags, ABS + VSA + EBD + BA) dengan Paddle Shif Rp. 418.000.000. Tipe selanjutnya adalah i-VTEC 2.4 AT Prestige ( dengan airbags, ABS + VSA + EBD = BA) dengan navigation system. Harga honda CRV tipe terakhir ini adalah sebesar RP 437.000.000.

No comments:

Post a Comment